Chapter – 1

It’s time to start

 “Tunjukin sifatmu”, mungkin kata-kata ini udah jadi pedoman hidup buat aku. Tercipta sebagai makhluk yang gak punya kelebihan fisik bikin aku harus berpikir keras untuk mendapatkan makhluk Tuhan paling sempurna yang disebut “wanita”. Oke.. mari kita deskripsikan diri sendiri. Aku Yandi.. seorang pemuda 20 tahun, berbadan tambun, berkulit gelap dengan badan yang tak terlalu tinggi. Yah jadi kalau cerita ini ntar diangkat jadi sebuah film realita kejamnya dunia sepertinya sih wajar-wajar aja hehehe. Dan kalau ngomongin masalah cinta hemm.. kayaknya semua orang pasti punya pengalaman dengan yang satu ini. Dari semua hal yang nyenengin ampe yang bikin nangis gak jelas. Dan dengan tulisan ini aku pengen menuliskan beberapa kisah yang pernah aku alami.

Terus apa hubungannya dengan kata-kata “tunjukin sifatmu”??? Eiiiiitssss…. Sabar cing, kata-kata ini ada asal muasalnya. Kita melangkah sejenak ke masa lalu. Cerita ini terjadi saat aku SMA, waktu itu aku yang berlabel makhluk paling nista ini berhasil pacaran sama cewek cantik yang udah nolak banyak cowok. Dan tentunya kejadian ini mengguncangkan dunia percintaan di SMA ku. Banyak timbul pertanyaan, dari what, why, when, where, who dan tentu saja how yang jika disusun secara ilmiah dapat menjadi sebuah skripsi dengan judul “penyimpangan sosial”. Wow judul yang baik sekali untuk menyayat perasaan makhluk rapuh seperti diriku (hehehe sok lemah). Tapi dari sana aku berpikir kalau kita punya sesuatu yang ada di sifat kita yang bisa bikin cewek ngelontarin pernyataan klasik “aku ngerasa nyaman kalau di dekat kamu.” Hingga akhirnya timbul perasaan sayang dan bermunculanlah kisah-kisah baru untuk ditulis.


One Response to “Chapter – 1”

  1. wakakakakak… fisik bukan segalanya yan.. ada seribu kali yg lebih penting bagi wnita dalam menilai pria.. (sotoy hahaha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: