Chapter 13

8 tahun = 9 Wanita

Yah biarpun gak dipenuhi oleh wanita. Kalau bahasa kerennya  yang sering dipakai james bond “bergelimangan wanita”. Tapi paling gak kehidupanku gak kelam – kelam amat lah. Sejak kelas 2 SMP hingga aku kuliah semester 6 ada 9 wanita dalam kehidupanku. 3 jadi pacar, 1 orang nembak, 2 suka, 1 kayaknya suka dan 2 sempat dekat. Yang jadi pacarku adalah Hafidza, Velya dan Amel (Ntar akan kuceritakan kawan kisahku saat menjalin hubungan dengan Amel. Banyak lika – liku yang terjadi disini kawan). 1 orang nembak aku yaitu anggrek, saat aku masih kelas 2 SMP seperti yang telah kuceritakan pada kalian sebelum ini. 2 orang suka aku. Yang pertama saat aku kelas 3 SMP. Sebut saja namanya Tika. Waktu itu temanku godain dia, “kamu suka kan ma yandi!” terus di depan kami dia bilang, “Iya aku suka ma yandi.” Dia menatap aku. saat itu aku langsung memalingkan muka. Kemudian dia pergi. Sebenarnya aku sudah menduga hal ini tapi aku malas tuk mempermasalahkannya. Setelah itu aku mulai jaga jarak dengannya soalnya temanku itu ngejekin terus. Dan gak terjadi apa – apa hingga aku lulus.

Yang kedua terjadi saat aku udah kuliah. Sebut saja namanya Tiara. Dia teman kost temanku. Aku ketemu dia waktu lagi makan. Aku minta nomor hpnya dan terus hubungin dia. Ternyata dia anaknya asyik diajak bercanda. Karena itu aku selalu sms dia. Sering juga aku nelpon dia walau cuma sekedar nyanyi sambil main gitar. Yah biasalah teman ngobrol. Kalau ada yang sakit kami saling ngasih perhatian. Kalau gak bisa tidur ditemanin smsan. Dan sekarang aku baru sadar saat itu kami kayak orang lagi pendekatan aja. Tapi saat itu aku merasa biasa aja. Aku baru tahu saat temanku datang dan cerita ke aku kalau Tiara nangis soalnya dia suka ma aku. Sejak saat itu aku mulai menjauhi Tiara supaya perasaannya segera hilang. Seperti yang kuceritain di halaman depan ada seseorang yang bilang ke aku “aku ngerasa sedikit tertarik ma kamu gara-gara kamu orangnya ceria.”  Yup itu Tiara. Mungkin hal ini yang bikin Tiara suka ma aku. Pernah suatu malam aku sms dia tapi karena aku pengen ngerjain laporan jadi cuma sebentar. Balasan smsnya bikin aku ngerasa bingung, “yah yan mendingan kamu gak usah sms aku sekalian, aku makin………….ma kamu.” Titik – titik yang punya arti yang dalam. Dan saat itu aku sadar kalau itu saatnya aku ngejauhin tiara biar dia gak terluka lebih dari ini.

Ada juga yang kayaknya suka ma aku. Aku pakai kata kayaknya soalnya di kisah ini gak ada pernyataan yang terjadi. Kejadiannya saat aku kelas 3 SMA. Sebut saja namanya Wina. Dia adik kelasku. Cerita ini berawal saat aku lagi nunggu temanku ngobrol ma pacarnya di asrama cewek. Karena aku gak ada teman saat dia keluar ku panggil aja dia terus ku ajak ngobrol. Saat itu ceritaku gak selesai dan dia tertarik dengan ceritaku. Setelah itu aku ketemu dia lagi tuk lanjutin ceritaku. Karena kejadian itu aku jadi sering berhubungan dengan dia. Yah aku senang aja cerita – cerita ma dia. Tapi habis itu dia jadi pengen ikut terus kalau aku latihan band ma Yoeri dan Nizar. Dan selalu kutolak dengan alasan yang bermacam – macam . Ada juga ngajak pergi waktu hari minggu. Pokoknya aku dipuji – puji terus lah. Setelah itu aku mulai menjauhin dia. Gak lama dia dekat dengan temanku yang pacaran dengan teman seasramanya. Aku bilang ke dia kalau gak enak dilihat yang lain. Dia bilang ke aku, “Kakak cemburu kan? Iya kan?”. Aku  tersenyum, “Terserah kamulah.” Kataku sambil pergi. Kata – kata inilah yang mengakhiri kisahku dengan Wina.

Selain itu ada juga kisah aku sempat dekat dengan 2 orang wanita. Yang pertama saat aku masih kelas 3 SMA. Sebut saja namanya Dina. Semuanya berawal saat malam hari ada sms masuk ke hpku. Wah salah kirim. Aku balas ke dia, “Maaf kayaknya kamu salah kirim. Kamu dina anaknya pak ****** ya?” Aku tanya kayak gitu soalnya aku ngerasa tahu dia. Terus dia balas “Maaf ya salah kirim..Iya kok kamu tahu?” Nah sejak itu aku jadi lumayan sering smsan ma dia. Pernah dia sms aku saat aku sedang sakit. Terus siangnya dia datang ke asrama sambil bawa jeruk. Selain itu pernah juga dia cerita ma aku kalau dia berantem ma pacarnya terus kayaknya dia pengen putus aja. Terus dia ngajakin aku pergi berdua. Saat itu aku gak mau. Aku gak mau jalan ma cewek yang udah punya pacar kecuali anak asrama. Soalnya mereka udah kayak saudara sendiri jadi gak masalh biarpun jalan bareng. Aku merasa dia marah ma aku. Sebenarnya aku ngerasa asyik temenan ma dia tapi ada satu hal yang kusesalkan darinya. Dia cerita ke temanku kalau aku ngejar – ngejar dia. Temanku yang bilang ke aku. Aku gak ngerti maksudnya dan setelah itu kami pun gak pernah berhubungan lagi.

Selain dengan Dina aku pernah dekat juga dengan Fiona. Fiona merupakan kasir di sebuah bengkel. Dia lebih muda 1 tahun dariku. Itu pertama kalinya aku service motor disana. Cerita ini bisa dibilang menakjubkan bagi aku. Gimana gak??? Coba bayangkan!!! Paginya aku masukin motor disana. Terus dari pagi sampai siang aku ngobrol ma dia. Sorenya aku ngantar dia pulang haha. Padahal rumahnya saat itu lumayan jauh dan berkelok – kelok tapi aku bisa hafal haha. Besoknya aku kesana lagi soalnya aku ngerasa motorku masih kurang enak. Aku ngobrol – ngobrol lagi ma dia di bengkel. Dia cerita tentang semua kehidupannya. Itulah yang membuatku menjauhi Fiona. Kehidupannya begitu keras. Kisah keluarganya juga begitu rumit. Aku jadi ragu untuk terus dekat ma dia. Ada beberapa kali dia ngajakin aku pergi. Tapi aku selalu bilang ke dia kalau aku sibuk ngerjain tugas kuliah. Mungkin ini cuma pikiran dangkalku tapi aku merasa seandainya aku bisa menjalin hubungan dengan dia pasti pola pikir kami berbeda. Aku seorang mahasiswa yang senang main dan dia seorang cewek yang bekerja untuk menghidupi diri sendiri. Dari pagi sampai sore dia habiskan di bengkel dan malam dia digunakan untuk istirahat. Mungkin pikiranku masih pacaran ya pacaran kalau saatnya putus ya putus. Tapi kan gak semua orang kayak gitu. Karena itu aku putuskan untuk gak menghubungi Fiona lagi. Gak lama setelah itu aku dikenalkan temanku sama adek teman kostnya saat lagi makan dan ternyata cewek itu menjadi pacarku yang ketiga.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: