Chapter 12

Saat – saat terbodohku

Setelah 1 bulan menunggu akhirnya aku diterima. Tanggal 21 September 2006. Semua terlihat baik – baik saja saat kami sedang berdua tapi ada yang satu ku sadari sepertinya kami bingung menempatkan sikap kami saat sedang bersama teman – teman yang lain. Dan hubungan yang terus seperti ini membuat Velya memilih mengakhiri hubungan kami pada tanggal 26 Januari 2007.  Hubungan kami hanya berjalan 4 bulan dan setelah itu dimulailah saat – saat terbodohku. Gak terhitung berapa kali aku ngajak Velya tuk menjalin hubungan lagi. Mungkin saat itu aku kayak pesakitan. Dan setiap aku ingat kembali saat – saat itu aku pasti ketawa dan berkata dalam hati “haha ternyata aku pernah sebodoh itu.” Tapi biarlah lumayan buat variasi kehidupan jadi gak bahagia terus. Bayangin aja kalau cerita Cinderella dari awal sampai akhir bahagia terus pasti gak seru.  Atau cerita Romeo dan Julliet yang direstuin orang tuanya pasti gak jadi legenda tu cerita. Kan siapa tahu aja cerita ini jadi menarik karena banyak lika – likunya hehe.

Perlu waktu yang lama untuk bangkit. Dan saat semuanya udah berlalu disanalah kepribadian mulai terbentuk. Satu hal yang ku rasa berubah dari sifatku. Saat aku menjalin hubungan dengan seseorang aku merasa gak terikat. Pacaran ayo, jalan oke, gak ketemu ya gak papa, putus ya udah. Begitu juga saat aku nembak cewek yang akhirnya jadi pacarku. Setelah aku nembak rasa sayangku hilang. Malahan selama tiga hari aku nunggu jawaban aku berharap kalau aku ditolak. Aneh memang tapi begitulah keadaannya.

Tapi sebenarnya aku sadar kalau saat itu Velya juga pasti jenuh dan merasa tertekan nghadapin sikapku yang kayak orang pesakitan. Jadi tulisan kali ini ku persembahkan untuk dia. Sebuah permohonan maaf dariku, maaf sudah pernah menyusahkan ^^b.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: