biar kekinian, cari uang lewat android

oke kali ini kita tulis sesuatu yang beda. Setelah selama ini membagi kegelisahan dan kisah hidup. kali ini aku pengen share gimana caranya menghasilkan uang lewat android. oke check this way!!!

1. Pastikan kamu punya ponsel android. kalau hp kamu siemens antena atau nokia senter mending kamu tutup halaman ini hehe.

2. Pastikan ponsel kamu ada paketan atau terkoneksi dengan wifi. bukan terkoneksi bluetooth, kalau itu mah  pasti kamu habis transfer video batuk berdahak (uhuk uhuk keluar dahaknya). ini video apaan ya? haha

3. Masuk ke playstore. kemudian kamu download dan instal aplikasi “WHAFF REWARDS” . kalau kamu download Line Get Rich berarti kamu salah download. itu juga bisa bikin kaya sih tapi monopoli. mungkin kalau dijual id line nya bisa nghasilin uang juga HMm..ntar coba ah hehe.

4. Setelah diinstal kemudian kamu masuk. Disini kamu akan diminta masuk menggunakan id Facebook.  bukan kartu perpus atau member futsal tempat kamu sering main.

5. setelah kamu masuk. kamu akann diminta memasukkan invitation code. kamu masukkan AZ65616 , nanti 0,3 dolar akan ditambahkan ke akun Whaff rewardsmu.

6. setelah masuk download dan instal aplikasi yang ditawarkan di whaff reward, nanti dolar kamu akan bertambah. memang sedikit sih tapi lama – lama jadi bukit. apalagi bukit kembar, asyik kan..*mata lopelope*

Screenshot_2015-03-17-14-51-22

saya juga sedang mengumpulkan dan baru 6.4 dolar. yah lumayan lah sambil santai cari-cari dolar. dolar yang kita kumpulkan di Whaff rewards bisa di transfer ke berbagai akun. salah satunya adalah akun paypal. nih kenampakan pilihannya.

Screenshot_2015-03-17-14-51-34

Oke segitu saja informasi dari saya. sekian dan terima kasih. selamat mencoba 🙂

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: