Teman baru, istilah baru

08 Nopember 2011

Akhir – akhir ini di kampusku lagi ngetrend istilah – istilah baru. Ada “No turning back point, Black hole & Milky way”. Ntar ku ceritain apa maksud dari kata – kata itu. Sebelum itu aku pengen ceritain kenapa istilah – istilah itu bisa muncul. Semuanya berawal sejak angkatanku (2008) dekat dengan seorang kakak tingkat angkatan 2**5 (* = sensor haha). Sebut saja namanya kencur, bukan nama sebenarnya haha. Baiklah kita panggil Tatang saja agar tidak ada yang merasa dirugukan di sini ^^b. Anaknya punya banyak cerita. Banyak pengetahuan baru yang ku dapat dari dia. Dari yang baik seperti istilah keren dan berbau kuliah sampai yang buruk seperti mesum dll. Dll kayaknya mesum semua hehe.

Sebenarnya aku kenal dia sejak tahun 2009 saat ada acara musik di kampus. Aku dengan autisnya nonton panggung didirikan, peralatan disiapkan sampai check sound. Sedangkan dia salah satu personel band yang tampil. Aku jadi ngobrol – ngobrol ma dia. Apalagi dia pegang bass. Nge-soul banget dah ma aku yang pengen hebat main bass hehe :p. 5 semester setelah itu ternyata aku ngumpul – ngumpul lagi ma dia.

Sebenarnya aku kagum ma dia. Ada beberapa hal yang membuat aku kagum. Hal yang pertama tentu saja karena dia hebat main bass. Yang kedua dia pintar. Diajak ngomongin kuliah dia nyambung. Diajak ngomongin komprei juga nyambung  padahal gak nonton. Ngomongin mesum apalagi malah nyambung banget Ckck ajaib banget dah ni orang. Yang ketiga aku pernah dengar dia lagi ngobrol ma orang asing di kampus pakai bahasa inggris. Wow!!! Ternyata dia juga hebat bahasa inggris. Kata temanku dia pernah pertukaran pelajar ke Australia waktu SMA. Yah tapi aku gak tahu itu benar atau gak. Lagian kalau ditanya dia pasti bilang “gak” sambil ketawa – ketawa. Cuma satu yang bikin dia masih kuliah bareng kami “Malas”. Yah ini memang penyakit terbesar mahasiswa. Tapi semua mengakui kecerdasannya ^^b.

Tadi ku bilang aku banyak dapat pengetahuan dari dia. Aku jelasin dari yang aneh – aneh dulu. Salah satunya adalah tisu magic. Yup tisu magic!!! Mungkin sebagian dari kalian udah tahu apa itu tisu magic tapi bagi yang belum tahu mendingan ku jelasin dulu. Tisu magic itu salah satu alat bantu dalam berhubungan seks. Yah biar mainnya lama lah. Bentuknya seperti tisu basah. Cara pakainya cukup dilapkan di “senjata perang pria” selama 15 menit. Alhasil saat kamu beraksi bisa SANGAT lebih lama dari biasanya. Intinya seperti itulah yang ku dengar. Bagi yang gak percaya silahkan di coba sendiri. Ntar kalau udah  ada hasilnya di share ya. Kalau bisa dalam bentuk 3gp. Format kesukaan anak bangsa hehe.

Itu yang aneh – aneh tapi ada juga yang mantap. Yah menurut aku sih mantap. Salah satunya adalah “No turning back point, Black hole & Milky way” . Dalam bahasa Indonesia “No turning back point” artinya, “tidak ada titik untuk kembali”. Ini istilah dalam dunia percintaan. Maksudnya adalah saat kamu lagi ngelakuin pendekatan dengan seseorang dan udah terlalu jauh. Keadaan ini membuat kamu tidak bisa kembali jadi teman biasa seperti dulu lagi. Inilah yang disebut sebagai “tidak ada titik untuk kembali”. Akhirnya kamu memilih terus maju dan menyatakan perasaanmu. Hal ini akan membawa kamu ke dua keadaan. Yang pertama ditolak. Istilahnya adalah “black hole”. Kenapa black hole? Karena blackhole menghisap dan melenyapkan seluruh benda angkasa yang ada di dekatnya. Sama seperti harapanmu yang lenyap karena ditolak. Jadi kalau di tolak pasti kami menggunakan istilah “black hole”. Yang kedua diterima. Istilahnya adalah “Milky way”. Milky way merupakan nama lain dari galaksi bima sakti. Galaksi tempat kita hidup dan terciptanya kehidupan. Jadi saat kamu diterima berarti ada kehidupan baru yang terbentuk. Karena itulah kalau diterima kami menggunakan istilah “Milky way”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: