Awal

Setelah hampir dua tahun lamanya ngumpet di kolong ranjang akhirnya blog ini muncul lagi ke permukaan. Aku bikinnya tahun 2008 dan sekarang udah 2011. Wow udah hampir 3 tahun ni blog jadi janda setelah ku talak 3. HMm..lama juga ya. Awalnya aku pengen bikin blog ini buat teman – teman SMAku. Khususnya angkatan 2004 dan 2005 SMA Negeri 3 Unggulan tenggarong yang udah nyebar di berbagai belahan penjuru. Dan hal yang ku pikir bakal menarik adalah GOSIP. Jadi kalau ada gosip terbaru langsung ku tulisin di Blog. Tapi akhirnya cerita gosip yang ku tulis mandek. Stop kayak proyek pembangunan yang lagi kena kasus korupsi. Gak ada yang mau ngaku kalau ku Tanya masalah cinta. Yah padahal di bagian itu serunya ckck payah ah. Sering juga aku nanya – nanya ke mereka ada berita apa. Siapa tahu terjadi hal yang lebih menarik daripada sekedar kisah cinta. Mungkin sekarang ada yang udah jadi ilmuwan, terus berhasil nemuin obat penghilang sakit gigi yang sekalian bisa nghilangin gigi – giginya. Dan dengan pedenya ngasih nama obatnya “Tang”. Atau bisa aja, ada yang udah jadi wirausahawan muda terus nerbitin buku “Bagaimana menyelamatkan keuangan anda di saat krisis.” Buku setebal 400 halaman, dengan bahasa yang berbelit – belit tapi ternyata cuma punya satu maksud “Hutang”. Guapleeek deh haha. Tapi gak ada respon. Waktu terus berlalu tanpa berita, Email juga sepi – sepi aja. Maka kuputuskan buat ngeganti tema ni blog. Dari cinta jadi cerita kehidupanku (Narsis dikit Gak pa – pa). Tapi waktu aku mulai membenahi kembali blog ini cerita singkat yang ku tulis juga udah selesai. Ya udahlah kutampilin aja semua. Terserahlah tanggapan yang baca. Namanya juga penulis pemula (baru mulai belajar nulis alphabet pake gaya kayang). jadi wajar kalau ceritanya masih abstrak dan perlu mikroskop buat bacanya.

Cerita yang bakal ku tampilin ini yaitu cerita kehidupanku. Ada 18 Bagian yang dijamin gak ada seru – serunya. Tapi kalau kalian mau buktiin kalau cerita ini memang gak seru silahkan dibaca sampai selesai hehe. Dilarang misuh – misuh habis baca ni cerita apalagi nyesal sambil benturin kepala ke tembok. Soalnya sekarang biaya rumah sakit lagi naik seiring turunnya harga dada dan paha di toko – toko ayam terdekat (soalnya kalah saingan ma dada dan paha yang bisa kelayapan di mal – mal). Kalau ada kritik dan saran silahkan komen aja (berharap ada yang komen). Kalau gak silahkan kirim email ke yandi_08lampard@yahoo.com. Lebih diutamakan buat yang cewek ^^b.

Oia Selain cerita hidupku, di blog ini ada juga halaman “campur aduk”. Halaman ini ku isi dengan tulisan – tulisan yang gak jelas. Bisa jadi puisi, pengetahuan umum, cerita lucu atau tiba – tiba pengen curhat di blog. Pokoknya khusus buat tulisan – tulisan yang gak terikat dengan aturan – aturan lalu lintas. Soalnya gak ada tulisan yang pakai helm atau spion. Jadi kalau kamu kena tilang gara – gara gak pakai helm (terpengaruh habis baca blog ini) kirim email aja ntar curhatmu aku tampilin hehe.


8 Responses to “Awal”

  1. Hahahahhaa pertamax gan… Ini dia yang ditunggu tunggu..akhirnya keluar juga crita2 koplaknya…hahhh….wes pokokmen durung moco wes ngakak sek..wkwkwm

  2. Banyak jga ceritanya,,,
    semangat,,,semangat,,,
    tetep semngatwlpun pertamax melunjak

  3. mantap brother.. sukses terus kawan.. hahahaha

  4. ihirr…
    yang udah aktif blog nyaaaaaaaaa

  5. asssiiiiiikkkkk. . .
    mantap tu obat penghilang sakit gigi yang sekalian bisa nghilangin gigi – giginya. .
    hahahahaha. . . .

  6. oooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiii berandal…. aku bakal jadi tim sukses blog king of bandits ne
    #biar dpt traktiran (hehehee ga kok)

    aq donlot story dr chapter 1-18 looo (udah ky donlot manga aja)
    semangkaaaa..
    trus lanjutin blogx ye..

  7. 🙂

  8. Ini blog suati saat bakal mengalahkan Forum Kaskus..,,
    Hahahahahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.